Terima Kasih atas Kunjungan dan Partisipasi Sobat, Localtechno akan memberikan yang terbaik dalam bentuk informasi dan tutorial serta hal yang bermanfaat lainnya kepada siapa pun itu yang membutuhkan. "Karena Hidup Selain Menjemput Rizky, Kita Juga Harus Bermanfaat Untuk Orang Lain". Salam Localtechno ^_^ (Jadilah Cahaya Dikala Gelap)
Back to top

Thursday, 26 May 2016

Cara Membuat Bola Lampu Lampion Sederhana dan Menarik Dengan Benang Nilon

0 komentar

Salam Localtechno kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang "cara membuat sendiri bola lampu lampion sederhana dan menarik", lampu hias yang disebut dengan lampion ini biasanya sering dipakai oleh tempat makan atau lesehan dan klenteng. Namun kali ini localtechno akan tunjukkan cara membuat bola lampu lampion dengan benang nilon akan tetapi sobat juga boleh membuat dengan benang yang lain sesuai selera sobat.

Pertama-tama siapkan dulu bahan-bahannya antara lain :

  1. 1. Balon karet atau tiup yang nantinya akan digunakan untuk membentuk lingkaran bola
  2. 2. Benang nilon atau benang lain sesuai selera jangan lupa pilih yang ada warna nya 
  3. 3. Lem kayu dan kuas, kalau malas beli kuas ya... pakek tangan aja, karena berani kotor itu baik :v 
  4. 4. Kain flanel yang nantinya akan digunakan untuk mempercantik bola lampion nya
  5. 5. Jangan lupa juga gunting yang nantinya berfungsi sebagai alat potong selain potong rambut ha ha ha
  6. 6. Bola lampu yang bisa sobat dapatkan ditoko-toko terdekat

Nah setelah sobat punya bahan-bahan diatas, kini saatnya masuk pada tahap pembuatannya :

  1. 1. Buka lem kayu nya dan letakkan pada mangkuk atau tempat lain yang mudah dijangkau kuas atau tangan, jangan lupa kasih air secukupnya dan aduk hingga merata.
  2. 2. Setelah itu tiup balon yang sudah sobat beli dari toko tadi hingga membentuk lingkaran atau oval
  3. 3. Lumasi balon tersebut dengan lem kayu hingga merata atau secukupnya sebelum dililit dengan benang nilon
  4. 4. Celupkan benang nilon pada lem kayu yang sudah dicampur dengan air tadi dan jangan terlalu lama, kemudian lilitkan pada balon yang sudah dilumasi dengan lem kayu tadi.
  5. 5. Lakukan gerakan tidak merata alias acak ketika melilitkan bola nilon terhadap balon, agar membentuk keunikan bola lampu lampion itu sediri pada nantinya.
  6. 6. Keringkan atau jemur lebih kurang 1 hari dan usahakan cari tempat yang sejuk dengan hembusan angin agar ion-ion positif juga masuk he he he 
  7. 7. Rapikan Lobang bola lampion yang nantinya akan digunakan untuk memasukkan bola lampu dengan gunting atau permes, silet juga bisa yang penting bisa buat merapikan :D
  8. 8. Pasang bola lampunya dan gantung deh... :D

Sobat juga bisa lihat hasil screenshoot by localtechno dibawah ini :









Semoga bermanfaat dan jangan malu bertanya dari pada tersesat dijalan :D Salam Localtechno ^_^
Read More...

Saturday, 21 May 2016

Cara Flash Ulang Advance Vandroid T3i Tablet Dijamin Work 100% by Localtechno

4 komentar

Salam Localtechno, kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang "Cara Flash Advance T3i Yang Sedang Galau Bootloop Di Jamin Work 100%" di sini localtechno akan berbagi 2 firmware advance tablet khusus T3i dengan MTK Devices MT6577 dan MT6576 karena kedua Firmware tersebut jelas berbeda.

Ok langsung aja kita menuju ke TKP :

Download dulu bahan dapurnya dibawah ini :

  1. 1. Download Firmware Advance Tablet T3i MT6577 di SINI
  2. 2. Download Firmware Advance Tablet T3i MT6575 di SINI
  3. 3. Download Driver MTK nya di SINI
  4. 4. Download SpFlash Tools nya di SINI

Ikuti tutorialnya dibawah ini :

  1. 1. Ekstrack Firmware yang sudah sobat download tadi dan masukkan dalam satu folder
  2. 2. Install Drivernya
  3. 3. Jalankan SP Flash Tools nya dan Klik Tombol Scatter Loading kemudian pilih file scatter "MT6575_Android_scatter_emmc.txt" yang ada pada Firmware tadi.
  4. 4. Centang DA DL All With Cek SUM
  5. 5. Klik Firmware-->Upgrade
  6. 6. Colokkan tablet sobat dalam keadaan mati dengan kabel USB, maka akan secara otomatis SpFlash Tools akan bekerja dan Tunggu Hingga Proses Selesai. 

Sobat juga bisa lihat hasil screenshoot dan video tutorialnya dibawah ini :



Nah.. mudah bukan, semoga bermanfaat salam Localtechno ^_^
Read More...

Friday, 20 May 2016

Cara Fix Invalid Imei Android Smart Phone Mediatek 65XX Devices and Work 100%

0 komentar

Salam Localtechno kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang "Cara Fix Imei Android Segala Jenis dijamin Work 100%". Melakukan flash ulang atau merubah ROM terkadang membuat HH android atau smart phone kita mengalami keanehan salah satunya adalah kehilangan IMEI maka HH tidak akan dapat berfungsi dengan baik sebagai alat komunikasi, karena hanya dapat melakukan call emergency, tapi tenang disini localtechno akan berbagi solusi, fix masalah tersebut yang sudah banyak dipraktekkan dan berhasil pada device yang cpu nya menggunakan mediatek.

Dibawah ini adalah langkah demi langkah yang harus sobat lalui :

1. HH harus sudah di ROOT bisa baca di SINI untuk cara ROOT nya
2. Install Chamelephon bisa download di google play store

Nah apbila kedua alat tempur diatas sudah sobat penuhi maka saatnya melakukan eksekusi :


  1. 1. Matikan HH dan lihat no IMEI yang ada pada tempat batterai HH sobat, biasanya ada di sekitar itu, kemudian catat no IMEI tersebut.
  2. 2. Jalankan aplikasi chamelephon tersebut dan apabila meminta akses root maka pilih yes.
  3. 3. Kemudian Masukkan No IMEI yang sudah sobat catat tadi kemudian pilih apply new IMEI kemudian pilih ok dan tunggu hingga proses selesai.
  4. 4. Nah tak lupa juga langkah terpenting yang harus sobat lakukan setelah proses selesai adalah menyalakan mode airplane dan tunggu hingga beberapa menit kemudian matikan kembali mode airplane yang sudah sobat nyalakan tadi, selesai deh....

Nah mudah bukan nggak perlu ribet tinggal install dan masukkan No IMEI HH sobat dengan catatan langkah terakhir jangan lupa hidupkan AirPlane Mode, tunggu lebih kurang 1 menit dan matikan kembali mode tersebut. Udah gitu aja semoga bermanfaat salam Localtechno ^_^
Read More...

Wednesday, 18 May 2016

Cara Flash Nokia Ahsa 305 RM-766 dijamin work 100% by Localtechno

42 komentar

Salam Localtechno kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang Cara Flash ulang Nokia Ahsa 305 RM-766 dijamin work 100%

Nah berikut adalah beberapa alat tempur yang harus sobat miliki yaitu :

  1. 1. Firmawre Nokia Asha 305 RM-766 Download di SINI
  2. 2. Nokia USB Driver Download di SINI >> Password : Localtechno
  3. 3. Best BB5 Nokia Service Tools Download di SINI (pas : nalhacker)

Nah apabila ketiga alat tempur sudah siap maka langkah selanjutanya adalah melakukan pengobatan pada HH Nokia yang lagi galau bootloop antara lain :

  1. 1. Install Dulu Best BB5 Nokia Service Tools tinggal klik next dan next
  2. 2. Install Nokia USB Driver 
  3. 3. Ekstrack Firmware Nokia Asha yang sudah sobat download tadi dan usahakan berada dalam satu folder biar nggak bingung dan kelihatan rapi
  4. 4. Buka Aplikasi BB5 dan Colokkan HH nokia nya dalam keadaan mati dan tunggu proses installasi driver hingga selesai
  5. 5. Klik MCU dan pilih file rm766_07.42.mcusw kemudian pilih open
  6. 6. Klik PPM1 dan pilih rm766_07.42.ppm_x
  7. 7. Klik CNT1 dan pilih rm766_0742.image_x_059LoV2
  8. 8. Centang Dead Mode (karena yang akan kita flash adalah HH Nokia yang sedang galau bootloop atau hanya stuck di logo saja)
  9. 9. Klik tombol Flash
  10. 10. Colokkan HH Nokia dalam keadaan mati dengan kabel USB dan tunggu hingga proses selesai

Sobat juga bisa lihat hasil screenshoot by Localtechno dibawah ini :











Nah mudah bukan, jangan khawatir semua masalah pasti ada solusinya... :)

Udah gitu aja semoga bermanfaat salam Localtechno ^_^
Read More...

Tuesday, 3 May 2016

Manfaat Jeruk Nipis dan Kecap Untuk Mengobati Batuk Berdahak Tanpa Efek Samping

0 komentar

Salam Localtechno, kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang "Bagaimana Mengobati Batuk Berdahak Hanya Dengan Jeruk Nipis dan Kecap" sebenarnya cara ini sudah ada sejak lama, namun di sini localtechno akan berbagi tips bagaimana agar cepat sembuh dari sakit batuk berdahak yang apabila dibiarkan maka akan bisa jadi batuk berdarah. Hem... kebayang nggak kalau batuk berdarah, oleh karena itu segala penyakit seremeh apapun jangan pernah sobat remehkan karena hal yang sepele itu bisa jadi sepuluh kalau kita biarkan begitu saja.

Ok mari kita langsung pada teknis pengobatannya :

  1. 1. Iris kecil satu jeruk nipis yang masih segar, kemudian peras hingga keluar sari jeruknya dan tadahkan ke sendok makan
  2. 2. Tuangkan kecap kira-kira secukupnya, sobat bisa lihat gambar dibawah ini :




Nah kemudian minum 3x sehari setelah makan layaknya sobat meminum sirup yang beli di toko atau pun apotek, bisa juga sobat gunakan sebagai wedang jeruk nipis yang dicampur dengan madu. Kelebihan dari pengobatan alamiah ini adalah tanpa adanya efek samping dan sebagai penguat iman kita terhadap Alloh SWT yang sudah memberikan kelebihan pada sebuah pohon jeruk yang mampu mengahasilkan buah dan dapat bermanfaat atau berguna untuk makhluk lainnya, salah satunya sebagai pengobatan. Maka nikmat manakah yang engkau dustakan.

NB : Perhatikan juga faktor makanan, karena akan sangat percuma jika kita berusaha mengobati akan tetapi makanan yang kita makan tetap saja makanan gorengan, pedas, asam, dsb yang dapat mengakibatkan batuk itu kembali.
Read More...

Cara Flash Ulang PIXCOM ANDRO NOTE 2 Dengan SP Flash Tools By Localtechno

5 komentar

Salam localtechno kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang Cara Flash ulang pixcom andro note 2, tapi jujur kali ini localtechno memberikan tips flash untuk pixcom andro note 2 tidak dari hasil praktek localtechno sendiri, karena saya beum mendapatkan orang benerin HP dengan merk tersebut.

Semoga saja berhasil, di sini localtechno akan berikan tips yang mudah-mudahan sama dan hasilnya work untuk mengatasi pixcom andro note 2 sobat yang sedang galau bootloop. Karena Localtechno sendiri pernah malakukan flash terhadap HH yang sama merk yaitu PIXCOM KM60 yang bisa sobat baca di SINI.

Dan mudah-mudahan cara ini sama dengan cara flash ulang pixcom andro note 2.

Langsung aja yuk ke TKP :
  1. 1. Downlod SP_Flash Tools nya di SINI
  2. 2. Download Drivernya di SINI
  3. 3. Download Firmware PIXCOM ANDRO NOTE 2 di SINI

Setelah semua selesai sobat download, sekarang saatnya tahap flash pixcom nya :

Untuk Tutorial seperti yang localtechno katakan diatas sobat bisa baca di SINI 

Mudah-mudahan tutorial diatas sama dan dapat di implementasikan pada smart phone pixcom andro note 2

Semoga bermanfaat, salam Localtechno ^_^
Read More...

Monday, 2 May 2016

Free Download Dolby Universal Cocok Untuk Semua Jenis Smart Phone Android

4 komentar

Salam Localtechno kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang "Free Download Dolby Universal Semua Jenis Smart Phone Android". Dolby merupakan teknologi untuk menghasilkan suara surround digital, dan sekarang berkembang hingga dapat digunakan pada teknologi smart phone android.

Dolby ini kemudian dikembangkan oleh banyak developer android yang bersemayam di XDA Developer, dan akhirnya dirilis juga DOLBY UNIVERSAL yang mampu di-implementasikan pada android smart phone dengan jenis dan tipe yang berbeda-beda. Untuk syaratnya HH sobat harus sudah di ROOT dulu dan Install CWM Recovery.
Cara install dolby universal semua jenis android :

  1. 1. Download dulu DOLBY Universalnya di SINI
  2. 2. Masukkan ke SDCARD letakkan di luar, jangan masukkan dalam folder
  3. 3. Masuk Mode Recovery dan Pilih Install Zip From Sdcard dan pilih Dolby Universal.zip

Sobat juga bisa lihat hasil percobaan localtechno di SINI

Semoga bermanfaat salam localtechno ^_^
Read More...

 

Localtechno | LTC Copyright © 2013 mix by localtechno
Designed by BTDesigner · Under Protected by God#